Layanan Home Service Mitsubishi Buat Kamu Yang Mager Servis Mobil ke Bengkel

Setiap bulan kamu punya kebiasaan untuk mengganti oli mobil, bahkan kamu tidak pernah telat sama sekali. Itu makanya performa mobil selalu dalam kondisi terbaiknya. Tidak hanya itu, kamu juga rajin mengecek keadaan semua spare part mobil milikmu, mulai dari kampas rem, kampas kopling, aki, velg, ban, dash cam, dan filter oli. Pokoknya semua spare part harus dalam kondisi prima.

 

Bila ada spare part yang kondisinya kurang baik, kamu biasanya akan segera pergi ke bengkel atau diler resmi. Lalu, kamu akan meminta mekanik bengkel untuk mengecek spare part mobil milikmu. Semuanya berjalan baik dan lancar seperti planning atau perencanaan bulanan yang tampaknya sempurna sesuai dengan ekspektasimu.

 

Namun, semua rutinitasmu berakhir di bulan maret kala pandemi wabah corona datang ke nagara kita, Indonesia. Kamu nggak bisa melakukan planning seperti biasa untuk merawat mobilmu di bengkel resmi agar bisa merawat mobilmu. Alih-alih marah dengan keadaan yang tidak bisa menyelesaikan masalah, kamu harus menerima keadaaan sekarang.

 

Terdengar klise ya? Tapi hidup memang seperti itu kan? Kadang, semua planning yang sudah kita siapkan se-sempurna mungkin tapi hancur luluh lantah karena wabah ini. Sekarang pilihanmu adalah mencari solusi, pilihan terbaik dan rasional adalah mencari program dan layanan servis mobil yang bisa dipesan langsung dari rumah. Tapi memangnya ada brand mobil yang melayani servis dirumah?

 

Tentu saja ada! Brand yang memberikan layanan home service adalah Mitsubishi. Dan bila kebetulan mobilmu dari brand ini, kamu bisa memesan layanan perawatan mobil langsung dari rumah sekarang juga.

 

Untuk cara kerjanya, diler atau bengkel resmi Mitsubishi akan mengirimkan mekanik beserta kelengkapan alat-alat untuk melakukan servis mobil di rumah pelanggan. Bentuk servisnya adalah light maintenance, servis ringan secara berkala dengan skala jarak tempuh 5000, 10.000, hingga 20.000KM.

 

Dengan memesan layana

n home service ini, mobil Mitsubishi milikmu bisa diberikan perawatan intensif, oli lama diganti, bagian mesin dibersihkan, dan bila ada spare part yang harus diganti, penggantian spare part mobilnya bisa dilakukan di rumah aja, bila spare partnya tidak ada, mekanik bisa meminta diler untuk mengirimkan spare part yang dibutuhkan pelanggan.

 

Kalau memang harus dibawah ke diler resmi karena proses pemasangan spare part mobilnya harus dilakukan di tempat yang representatif dari segi alat dan tempatnya, kamu bisa memesan layanan lainnya bernama vehicle pick-up. Mobilmu akan dibawa ke diler dan diberi perawatan disana.

 

Dengan begitu, mobilmu bisa dirawat dengan baik tapi kamu nggak usah keluar rumah. Begitu servis selesasi, mobil akan dikirim ke rumahmu deh. Menarik, bukan?

 

Program home service ini snagat tepat diterapkan Mitsubishi di masa pandemi ini. Jadi, bila kamu ingin mendapatkan perawatan terbaik untuk mobilmu, pastikan untuk memesan layanan home service Mitsubishi ya.

 

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

Komentar