Layanan Home Service Mitsubishi Buat Kamu Yang Mager Servis Mobil ke Bengkel
Setiap bulan kamu punya
kebiasaan untuk mengganti oli mobil, bahkan kamu tidak pernah telat sama
sekali. Itu makanya performa mobil selalu dalam kondisi terbaiknya. Tidak hanya
itu, kamu juga rajin mengecek keadaan semua spare part mobil milikmu, mulai
dari kampas rem, kampas kopling, aki, velg, ban, dash cam, dan filter oli.
Pokoknya semua spare part harus dalam kondisi prima.
Bila ada spare part yang
kondisinya kurang baik, kamu biasanya akan segera pergi ke bengkel atau diler
resmi. Lalu, kamu akan meminta mekanik bengkel untuk mengecek spare part mobil
milikmu. Semuanya berjalan baik dan lancar seperti planning atau perencanaan
bulanan yang tampaknya sempurna sesuai dengan ekspektasimu.
Namun, semua rutinitasmu
berakhir di bulan maret kala pandemi wabah corona datang ke nagara kita,
Indonesia. Kamu nggak bisa melakukan planning seperti biasa untuk merawat
mobilmu di bengkel resmi agar bisa merawat mobilmu. Alih-alih marah dengan
keadaan yang tidak bisa menyelesaikan masalah, kamu harus menerima keadaaan
sekarang.
Terdengar klise ya? Tapi
hidup memang seperti itu kan? Kadang, semua planning yang sudah kita siapkan
se-sempurna mungkin tapi hancur luluh lantah karena wabah ini. Sekarang pilihanmu
adalah mencari solusi, pilihan terbaik dan rasional adalah mencari program dan
layanan servis mobil yang bisa dipesan langsung dari rumah. Tapi memangnya ada
brand mobil yang melayani servis dirumah?
Tentu saja ada! Brand yang
memberikan layanan home service adalah Mitsubishi. Dan bila kebetulan mobilmu
dari brand ini, kamu bisa memesan layanan perawatan mobil langsung dari rumah
sekarang juga.
Untuk cara kerjanya, diler
atau bengkel resmi Mitsubishi akan mengirimkan mekanik beserta kelengkapan alat-alat
untuk melakukan servis mobil di rumah pelanggan. Bentuk servisnya adalah light
maintenance, servis ringan secara berkala dengan skala jarak tempuh 5000,
10.000, hingga 20.000KM.
Dengan memesan layana
n home service ini, mobil
Mitsubishi milikmu bisa diberikan perawatan intensif, oli lama diganti, bagian
mesin dibersihkan, dan bila ada spare part yang harus diganti, penggantian
spare part mobilnya bisa dilakukan di rumah aja, bila spare partnya tidak ada,
mekanik bisa meminta diler untuk mengirimkan spare part yang dibutuhkan
pelanggan.
Kalau memang harus dibawah
ke diler resmi karena proses pemasangan spare part mobilnya harus dilakukan di
tempat yang representatif dari segi alat dan tempatnya, kamu bisa memesan
layanan lainnya bernama vehicle pick-up. Mobilmu akan dibawa ke diler dan
diberi perawatan disana.
Dengan begitu, mobilmu bisa
dirawat dengan baik tapi kamu nggak usah keluar rumah. Begitu servis selesasi,
mobil akan dikirim ke rumahmu deh. Menarik, bukan?
Program home service ini
snagat tepat diterapkan Mitsubishi di masa pandemi ini. Jadi, bila kamu ingin
mendapatkan perawatan terbaik untuk mobilmu, pastikan untuk memesan layanan
home service Mitsubishi ya.
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition
Komentar
Posting Komentar